Sabtu, 29 November 2014

Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills: Lokasi wisata berhantu

Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills - Tempat berhantu paling populer sebagai destinasi wisata
Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills
Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills aslinya adalah bangunan berlantai 2 dari kayu yang dibuka tahun 1910 tapi bangunan yang lebih besar yang terbuat dari bata dan struktur beton seperti yang ada sekarang ini selesai dibangun tahun 1926. Rumah sakit tersebut didedikasikan untuk perawatan pasien-pasien berpenyakit TBC, sebuah penyakit yang cukup umum diderita di awal abad ke-20.
Diperkirakan sebanyak 63.000 orang meninggal di rumah sakit tersebut. Kematian-kematian tersebut beserta laporan-laporan malpraktek dan sejumlah eksperimen serta prosedur-prosedur yang tidak jelas menjadikan tempat tersebut berhantu.
Pemburu-pemburu hantu yang menelusuri Waverly melaporkan banyaknya fenomena paranormal yang aneh, termasuk suara-suara yang tidak jelas asalnya, tempat-tempat dengan temperatur dingin yang aneh dan bayangan-bayangan yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya.
Teriakan-teriakan terdengar menggema di lorong-lorong rumah sakit yang sudah diabaikan tersebut dan mereka melihat bayangan yang mendadak menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar