Senin, 17 November 2014

FAKTA TENTANG EL SHAARAWY

FAKTA TENTANG EL SHAARAWY

 Ale Ale Ale milan Ale
  Ale Ale Ale milan Ale
forza lotta vincerai non ti lasceremo mai

WELCOME MILANISTI

Striker muda milik Ac Milan yang bernama lengkap Stephan El Shaarawy berniat untuk menjadi bagian dalam timnas Italia pada Piala Dunia 2014 Di Brazil.Inilah alasan nya mengapa dia semakin menajam di kubu Rossoneri.
Shaarawy sendiri juga tidak percaya akan hal ini.Tapi kabar mengejutkan datang pada saaat ia di panggil Cesare Prandelli untuk masuk ke tim nas Italia senior.Debutnya bersama timnas Italia senior terjadi pada saat italia menghadapi partai uji coba melawan inggris di 15 Agustus 2012 yang lalu.
Pria asal Mesir itu ,sudah mencetak 5 gol dari 8 pertandingan yang ia jalani bersama Ac Milan di liga Serie A italia di musim ini.Di mana dia bermain cukup bagus dalam beberapa laga terakhir ini termasuk saat melawan Malaga di Liga Champions Kamis dini hari lalu 24/10/2012.
Tujuan saya yaitu Piala Dunia. Saya berterima kasih kepada Prandelli karena membawa saya kepada momen yang membahagiakan. Saya hanya ingin bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin bagi Milan. Semoga saya bisa mencetak gol dengan jumlah angka yang mencapai dua digit, setidaknya 15 gol untuk musim ini,” ujar El Shaarawy.
Pemuda didikan akademi Genoa itu, juga menyampaikan dukungannya kepada sang allenatore, Massimiliano Allegri, yang sedang mengalami tekanan berat akibat kesulitan memberikan kemenangan bagi Milan.
Saya paham kalau kondisi ini sulit dipercaya, tapi semua orang sangat tenang dalam skuat. Semua berharap kami akan keluar dari situasi ini. Allegri merupakan pelatih yang selalu percaya pada saya, bahkan setelah beberapa pertandingan pertama saat saya tidak memberikan apapun,” lanjutnya.
“Sebuah formasi dengan tiga penyerang, dimana saya bisa bermain melebar. Yang penting saya bisa berada di sebelah kiri,” jelas pria kelahiran Savona, Italia, berusia 19 tahun, mengenai formasi favoritnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar