Minggu, 30 November 2014

Menu Sehat Diet Herbal

Menu Sehat Diet Herbal


Menu Sehat - Tidak sedikit masyarakat yang melakukan program diet ketat yang menuntut mereka untuk menghindari berbagai makanan dan mengkonsumsi makanan serba porsi yang sedikit. Hal tersebut justru akan menyiksa tubuh mereka dan bukannya mendapatkan tubuh langsing, justru penyakit yang akan menyerang ketika tubuh dalam keadaan tidak fit. Semua kaum, baik wanita maupun pria memang mengidamkan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal, selain tampak sehat juga dapat membantu seseorang untuk meningkatkan rasa percaya diri. Namun apa jadinya bila anda memiliki berat badan yang berlebih.

Berat badan berlebih selain akan mengganggu penampilan, juga akan beresiko mengidap penyakit berbahaya, seperti diabetes, penyakit jantung, gangguan pernapasan, tekanan darah tinggi dan berbagai gangguan hormonal lainnya. Untuk itu tidak heran jika masyarakat melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan, mulai dari berdiet, menggunakan obat-obatan penurun berat badan, hingga melakukan sedot lemak. Namun hal tersebut dirasa sangat ribet dan memerlukan biaya yang sangat mahal.

Menu Sehat


Menu Sehat


Perlu anda ketahui bahwa beberapa produk penurun berat badan justru banyak yang mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan, serta menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang lama. Sehingga bukannya membantu anda untuk mendapatkan tubuh langsing, melainkan dapat beresiko berbahaya bagi kesehatan anda. Maka dari itu anda tidak boleh sembarangan memilih produk penurun berat badan yang menjanjikan tubuh langsing dalam waktu yang singkat. Padahal jika anda lebih teliti lagi masih ada bahan alami yang dapat digunakan sebagai Menu Sehatuntuk berdiet.

Bahan alami herbal lebih aman dan menjanjikan anda untuk memiliki bentuk tubuh ideal dan tetap sehat. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, seperti menggunakan obat-obatan penurun berat badan atau sedot lemak, yang perlu anda lakukan hanya membuat ramuan menu sehat diet herbal dirumah dengan bahan-bahan yang sangat mudah untuk ditemukan dan harganya pun sangat murah, seperti yang akan Ngulas.com jelaskan di bawah ini:

Bahan-bahan:
  • Kunyit (pilih kunyit induk atau kunyit yang sudah tua)
  • Gula merah secukupnya
  • Asam jawa secukupnya
  • 1/5 jahe
  • 1/4 kencur
  • Garam secukupnya


Cara Membuat:
  1. Parut kunyit dan jahe lalu tambahkan sedikit air, peras hasil parutan kedua bahan tersebut dan ambil bagian sari dari hasil perasan tersebut.
  2. Masukan sari tersebut ke dalam panci, lalu tambahkan gula merah dan garam. Kemudian masak ramuan tersebut hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih, angkat lalu tuang ke dalam gelas.


Aturan Pakai:
Ramuan tersebut dapat diminum saat 15 menit sebelum dan sesudah makan, dan dalam keadaan masih hangat. Konsumsi 2-3 kali dalam seminggu, minimal 2 gelas dalam sehari untuk hasil maksimal.

Selain membuat Menu Sehat diet dengan bahan herbal seperti yang dianjurkan seperti diatas, perlu juga dibarengi dengan olahraga ringan pada pagi dan malam hari sebelum tidur, serta mengatur pola makan yang sehat untuk hasil maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar