Minggu, 30 November 2014

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami


Cara Menghilangkan Bau - Masalah bau badan, baik seperti bau mulut, bau ketiak dan bau kaki memang akan sangat penampilan, serta mempengaruhi kepercayaan diri seseorang ketiga bergaul dan berinteraksi dengan orang lain. Tentu saja jika anda memiliki masalah bau badan, orang di sekitar anda akan merasa tidak nyaman, terlebih lagi jika jika bau ketiak anda membuat udara di sekitar terasa menyengat gara-gara bau dari ketiak anda. Dengan masalah bau badan juga bisa membuat orang sekitar menjauhi anda, sebab merasa tidak nyaman dengan bau badan anda.

Untuk masalah bau ketiak itu sendiri biasanya dapat disebabkan oleh hasil metabolisme sebum pada mikroorganisme di ketiak. Selain itu penyebab umum lainnya yang dapat menyebabkan bau ketiak adalah pengaruh diet, kari, makanan yang banyak menggunakan bawang putih dan rempah-rempah yang kuat, daging dan juga penyakit diabetes.

Cara Menghilangkan Bau


Cara Menghilangkan Bau

Pada umumnya untuk menghilangkan bau ketiak kebanyakan orang lebih memilih menggunakan deodorant. Namun tahukah anda bahwa tidak semua deodorant cocok dengan jenis ketiak masing-masing orang. Bahkan ada sebagian deodorant yang justru menyebabkan keringat yang berlebih dan menimbulkan bekas noda di baju yang anda pakai.

Untuk mencegah efek samping yang ditimbulkan oleh deodorant, sebaiknya anda mengetahui Cara Menghilangkan Bau ketiak secara alami dengan bahan alami yang justru lebih aman untuk kesehatan dan tidak akan menimbulkan efek samping. Untuk anda yang ingin menghilangkan bau ketiak secara alami dan aman untuk kesehatan, anda bisa menyimak informasi seperti di bawah ini:

Jaga Kebersihan Badan

Dengan menjaga kebersihan badan, baik ketiak maupun seluruh badan tidak hanya membuat badan terasa lebih fresh, namun juga menjaga badan agar terhindar dari masalah kesehatan seperti bau ketiak. Caranya hanya dengan rajin mandi secara teratur minimal 2 kali sehari dan menggunakan sabun agar kebersihan dapat tetap terjaga.

Batu Tawas

Batu tawas sejak dahulu dipercaya dapat menghilangkan bau ketiak. Caranya hanya dengan mengoleskan batu tawas ke ketiak setelah selesai mandi. Lakukan hal tersebut secara rutin agar terhindar dari masalah bau ketiak.

Cuka Putih

Cuka putih dapat dijadikan sebagai ramuan alami untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya hanya dengan meneteskan cuka putih ke kapas lalu oleskan pada area ketiak. Setelah memakai cuka putih, usahakan untuk menghindari pemakain deodorant.

Baking Soda

Baking soda juga dapat dijadikan bahan yang aman untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya hanya dengan mengoleskan baking soda ke area ketiak untuk menjaga ketiak anda tetap kering dan harum.

Lobak

Sayuran lobak ini juga dipercaya dapat menghilangkan bau ketiak. Caranya cukup dengan mengoleskan lobak ke area ketiak, lakukan pijatan sebentar kemudian basuh ketiak dengan air hangat. Lakukan secara rutin hingga bau ketiak anda menghilang.

Beberapa Cara Menghilangkan Bau ketiak seperti diatas sangat dianjurkan untuk dipraktekkan sehari-hari agar anda terhindar dari masalah bau ketiak dan masalah kesehatan lainnya.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak


Dengan cara seperti diatas, selain lebih aman juga dapat lebih menghemat biaya anda sebab bahan yang diperlukan juga mudah untuk ditemukan. Sekian ulasan mengenai Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan mengatasi masalah bau ketiak yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar